Tentang SAYA

aab.jpg

Saya dilahirkan tahun 1977 bulan Mei di Desa Temayang yang terkepung oleh hutan belantara (dulunya). SD di desa kelahiran, mulai SMP harus sudah pindah ke kota (Bojonegoro), kuliah di Brawijaya Malang Jurusan Teknik Pengairan.

Mulai kenal komputer waktu di SMA (SMAN 1 Bojonegoro) kelas 2 dengan pelajaran awal turbo basic. Setelah masuk kuliah mulai rutin menggunakan komputer tapi masih harus ke rental di sekitar kampus. Mulai punyai komputer sendiri taon 1998 (486-DX4/100) dengan monitor pinjam sama Sapto teman satu kontrakan.

Setelah ujian sekripsi taon 2000 awal (he.. sampe sekarang revisi belum keurus) mulai pindah domisili ke Ngawi dapat kerjaan sama teman2 (Komeng, Tam2, Asrul & mas Urip). Mulai taon 2005 dapat warisan toko komputer dari teman (erika) sampai sekarang masih maju-mundur. Taon 2006 mulai jalankan perusahaan konsultan bidang konstruksi http://www.skalakons.co.id

Hobby : mancing (termasuk mancing perkara kali ye…)

Golongan darah : AB

Ciri-ciri : Kulit coklat tua, rambut botak, pake kacamata, tinggi 165/berat 60

E-mail : mohabpelangi@gmail.com

Segitu aja tentang saya

15 Responses to “Tentang SAYA”

  1. aziz 1 May 2007 at 12:55 pm #

    hai aq juga anak bojonegoro nih, aq skrng di ITS.
    klu mau hubungi aq di aziz@student.eepis-its.edu

  2. ratih 10 May 2007 at 2:23 pm #

    hai aq juga anak bojonegoro nih, aq skrg di POLINEMA klu mau hubungi aq di ratihindrihapsari@yahoo.com

  3. iwan kajangan 30 May 2007 at 10:22 am #

    hai mas aku iwan asal aku dari jono dukuh kajangan,tlng mas poto desa temayang di per banyak biar dapat ngurangin kangen aku pada temayang,mas mohab beruntung dapat kuliah karna aku cuma lulusan smp pgri njudeg mas,aku mulai kenal kom baru2 aja dan aku pun sekarang merantao di mlsya jadi kuli bangunan ya lumayan semua pekerjaan di bidang bangunan aku udah nguasai yah untuk bekal di rumah nanti mas,,,,sesiapa yang mau knalan ma aku ini idku galang_mendem,,,,,,,,dan ini alamat web aku http://www.enjoeaja.multiply.com…..dan klo mau tau wajah aku buka aja web ini aku pakai baju no11

  4. iwan_jono_kajangan 1 June 2007 at 10:09 am #

    nama: iwan
    lulusan:smp pgri njudeg
    asli aku dari jono kajangan
    mas mohab tlng ya diperbanyak poto2nya biar temayang bisa terknal,,,mas slam knl dari aku yg ada di perantoan sesiapa yg mau temenan ma aku ini idku galang_mendem dan ini emailku guna_wan2005@yahoo.com

  5. dian 8 June 2007 at 10:29 am #

    semangat!!!!!!!!!

  6. wakidjan 6 July 2007 at 5:33 pm #

    Sampeyan putra-ne Pak Salam ya….. ?

  7. juand 13 July 2007 at 2:16 am #

    halo aku jugam seorang mahasiswa perancang bangunan,tapi bangunan di air.aku tinggalnya d makassar,berasal dari,salah satu kabupaten d sulsel yaitu tana toraja,aku kenal net sdh sekitar 6 tahunan,net sangat berguna sekali bagi saya untuk melihat permukaan bumi khususnya laut,dalam pengetahuan mengenai keadaan laut.

  8. juand 13 July 2007 at 2:21 am #

    semangat,membuat orang tau jati dirinya

  9. la mendol 21 November 2007 at 12:11 pm #

    kenal teman saya Yudi “Pacoel” ngga Mas? Anak Unmer-Malang ?

  10. somone 24 August 2008 at 2:40 pm #

    mas, punya temen yg namanya inchen ga? dia anak patiiiiiiii
    orangnya nyebelin, bahasa belum sempurna. lugu,culun,supel,takut wanita sukanya godain anak permpuan separo baya, cariin y mas

  11. mohab 22 September 2008 at 6:41 am #

    bukan anak separo baya, tapi anak dibawah umur ….

  12. Lia P'02 11 October 2008 at 1:42 pm #

    mas-mas-mas-mas agea agea agea ndang to ndang to ndang to ndang a ndang a

  13. Budiarno 25 December 2008 at 11:39 pm #

    bro mohab pake nick apa di satelliteforum.net?

  14. Ngurah 26 February 2009 at 4:03 am #

    Mas…mas….

    Koq tambah guanteng aza cih….
    Istrimu juga lumayan… he..he…

    Piss man…

  15. rizal 30 December 2010 at 3:05 pm #

    pak….. saya juga asli bojonegoro,,,, skarang juga kulyah di BRAWIJAYA jurusan pengairan… angkatan 2008….
    salam kenal pak…… nama saya rizal…
    pernah ke bojonegoro lagi dak pak????
    skarang kota kita jadi smakin maju lo… hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: