Ternyata Aku Belum Bisa Melompat !

29 Apr

Terlempar ….. !

itu sepatutnya judul yang tepat untuk apa yang ku tulis ini. Jangankan berjalan, bertahan di tempat aku berdiri kemarinpun sekarang susah kulakukan. Ya… tepatnya kata “terlempar” merupakan wujud posisiku sekarang ini. Melompat seharusnya yang aku maksudkan sebelumnya adalah menuju ke depan garis yang aku inginkan. Berpindah tempat ke belakang atau ke samping atau tak jelas arahnya bukanlah “melompat”. Mundur mungkin akan lebih baik selama masih dalam garis yang masih jelas.

Mulai hari ini aku harus “berbenah” bukan hanya berubah yang tanpa arah. Kembali menuju garis awal.

Ya…. BERBENAH !

4 Responses to “Ternyata Aku Belum Bisa Melompat !”

  1. subura 7 May 2007 at 2:55 am #

    aku kok nggak mudeng opo maksute tulisan iki, arep dadi kodok lompat opo piyeto iki …

  2. dudi 12 July 2007 at 1:38 pm #

    sheila on 7 pernah bilang disalah satu lirik lagunya. melompat lebih tinggi. padahal dalam hidup di dunia realita, definisi “melompat” bisa sangat-sangat relatif, tergantung dari kasus dan cara penyelesaiannya😀

  3. mohab 21 August 2007 at 12:08 pm #

    trims dud…. kini baru aku tau maksudmu. Goodbye bisnis IT, ternyata cocoknya hanya utk hoby kalo buat ku ! Aku Serius di WRE sajalah mulai sekarang. …. !

  4. Faried Soefyandi 18 November 2008 at 5:34 am #

    sebaiknya anda berbenah untuk duduk bersila, berdiri tegak, berjalan lurus, semua dilakukan secara baik dan benar

Leave a Reply

